Sunday, January 1, 2017

SOUVENIR UNIK GUNUNGKIDUL UNIK

Siapa yang belum pernah dapat souvenir pernikahan, pasti hampir semua orang sudah mendapatkannya, dan pada waktunya nati kitalah yang akan membagikan souvenir nikah itu, nggak kerasa ya, waktu terus berjalan dengan cepat, perasaan dulu kita masih bocah dan dipanggil adek adek, tapi sekarang kitalah yang akan membuat adek adek baru, wkwkwk.

souvenir nikah


Karena kita hanya akan memberi souvenir unik sekali seumur hibup, “bagi yang nikah cuma sekali” Untuk mengungkapkan rasa terima kasih anda kepada tamu undangan yang telah bersedia meluangkan waktu untuk hadir dan turut merayakan pesta resepsi pernikahan anda.  Coba kalo mereka membawa tangan kosong mungkin mereka akan bersedih karena tidak ada oleh oleh untuk orang rumah.

Untuk grosir souvenir pernikahan nggak jangan kawatir bikin sendiri masih ada calon mertua yang bisa kamu jadikan budak untuk membuat souvenirmu. Umumnya  souvenir pernikahan sudah paket gratis dari penjual souveninya beserta pemasangannya. Kartou souvenir terima kasih juga gratis didapat ketika anda pesan undangan pernikahan. Selain berfungsi sebagai ungkapan terima kasih.

Daripada bikin undangan yang mahal mahal hanya jadi kertas untuk buntel tempe, uang itu dapat kita gunakan untuk membuat souvenir pernikahan yang mewah seperti ipad atau samsung sebagai souvenir. Kartu souvenir pernikahan juga bisa berfungsi sebagai pemanis atau hiasan souvenir supaya souvenir pernikahan nampak lebih cantik, dan montok seksi, yes.
Sumber : http://www.kandadindasouvenir.com

Pengemasan souvenir akan menambah nilai estetik pada souvenir itu sendiri, karena bungkus bissa meningkatkan dayatarik suatu barang hingga terlihat lebih mahal hingga 70%. Ini menunjukkan anda berterima kasih dan menghormati tamu undangan yang sudah hadir. Pita atau wadah, pilih yang memiliki warna senada dengan dekorasi atau tema. Tapi di tulisan souvenir jangan ditulis ucapan belasungkawa.

Jangan membuat souvenir ngepres jumlahnya dengan total tamu undangan yang diundang karena bukan tidak mungkin tamu yang kita undang itu membawa anak anaknya yang hiper aktif dan sedikit nakal, sehingga bukan tidak mungkin bila anak tersebut meminta souvenir lagi karena souvenir yang anda berikan mereka anggap menarik. Penambahan jumlah souvenir ini bertujuan untuk menghindari souvenir yang kurang karena rusak atau hilang.

Penambahan jumlah souvenir juga dapat dilakukan untuk mengantisipasi souvenir kita rusak karena proses pengepakan oleh suplier yang tidak bagus sehingga di lokasi pernikahan souvenir itu hancur berkeping keping, seperti hatiku saat kau menolak cintaku. Jumlah anggaran yang Anda keluarkan untuk souvenir harus dibagi dengan jumlah undangan, sehingga loe bisa tau berapa uang yangg akan kau keluarkan.

Seringkali orang tidak mau mengambil pusing ukuran souvenir yang mereka berikan kepada para tamu undangan. Padahal sangan penting jika souvenir nikah yang kita berikan kepada tamu dapat mereka bawa pulang. Bayangkan saja jika kita memeberi souvenir pernikahan berupa rumah atau mobil mewah, gimana mereka membawanya?. Agar tamu undangan mudah dalam membawa souvenir, pilih ukuran yang tepat. Jangan kebesaran apalagi kekecilan. grosir souvenir pernikahan

Jangan mentang wajahmu ganteng atau cantik anda memilih untuk memberi souvenir pernikahan berupa foto anda ya, jangan sembarangan. Karena bisa jadi orang tidak suka kealaian anda tersebut, bisa jadi setelah sesampainya dirumah mereka akan membakar foto anda atau bahkan menyantet anda. Nggak mau kan kalo sampe terjadi hal demikian.
Sumber : http://www.ayeey.com/

Berikan souvenir yang tetap dengan harga yang tidak menguras kantong tetapi tetap mewah dan elegan. Jika anda memikirkan soal dana pernikahan, usahakan untuk menyisihkan dana untuk pembelian Souvenir. Saat ini banyak Souvenir Pernikahan Murah dan berkualitas, tergantung pada selera anda untuk memilih, tapi jangan terlalu banyak memilih ya, karena tiada yang sempurna.

Jangan biarkan calon mertua anda hanya menganggur dan melihat lihat anda sambil mengangguk angguk dan tersenyum, mmereka juga harus ikut membantu persiapan acara pernikahan anda. Karena konsep pernikahan adalah rencana anda dan pasangan, maka hal seperti ini juga harus menjadi permasalahan bersama. Kolaborasi antar pasangan akan memberikan hasil yang indah dan manis.

http://harmonyinvites.tumblr.com

No comments:

Post a Comment