Sunday, January 1, 2017

SOUVENIR NIKAH UNIK GUNUNGKIDUL WONOSARI

grosir souvenir pernikahan tanpa souvenir adalah bagaikan semangkuk sayur tanpa garam, hambar dan tak berasa. Karena souvenir harus wajib ada dalam setiap acara resepsi pernikahan yang diselenggarakan. Souvenir biasanya bisa berupa . Biasanya pulpen atau pensil yang sudah dibentuk seunik mungkin. Ya, walaupun hanya pulpen atau pensil, jika ditambah sedikit aksesoris akan terlihat menarik.

souvenir nikah


Berikan souvenir pernikahan yang bukan hanya untuk pajangan saja dan tidak memilikoi daya guna. Jika tempat pernikahan kita berada di daerah yang memiliki cuaca panas. Jadi ketika merasa kepanasan, bisa langsung digunakan. Desain undangan kipasnya pun bermacam-macam, harganya pun cukup terjangkau, yaitu Rp 3,000 hingga Rp3,500, cocok deh dengan kantong mepet.

Selain memberikan kesan mendalam, kita juga memberikan edukasi kepada tamu undangan dengan souvenir bertemakan go green. istilah go green sudah didengungkan sejak beberapa tahun yang lalu. Sehingga tidak ada salahnya kita ikut terlibat dalam mengkampanyekan kembali ke alam. Dan penggunaan tema go green pada souvenir unik mau memberikan kesan yang anti mainstream kepada tamu yang kamu undang.

Pemberian bibit tanaman juga bisa menjadi pilihan sebagai souvenir pernikahan, mungkin anda bisa memberikan tanaman unik seperti cabai hias, semangka, atau biji pohon langka. Memang saat ini souvenir penikahan bibit tanaman harganya cukup mahal. Dengan memberikan souvenir berupa biji tanaman kita dapat mengajarkan kebaikan kepada orang lain dengan menghargai lingkungan, ya kan guys.
Sumber : http://www.satujam.com

Saat anda merencanakan acara pernikahan ada baiknya semuanya sudah tersistemasi dan terkoordinasi dengan baik dengan perencanaan yang matang. Membahas souvenir pernikahan, pilihlah sesuatu yang sesuai dengan kantong anda atau anggaran yang dimiliki tetapi tetap memperhatikan estetika souvenir nikah yang digunakan, jangan mentang mentang ingin cari souvenir yang murah tetapi menggunakan barang yang murahan, nah itu kurang tepat.

Kesalahan fatal yang kerap terjadi adalah si souvenir hanya menjadi buah yang tak memiliki fungsi dan daya guna selain itu tidak mencerminkan karakter dan selera kedua pengantin. Untuk mencari souvenir yang murah dan tidak murahan memang perkara yang tidak mudah. Oleh karena itu anda harus rajin rajin mensurfei beberapa souvenir di berbagai pengrajin atau bahkan mencarinya di internet.

Di jogja ada banyak sekali pengrajin souvenir yang menawarkan souvenir unik dan artistik tapi dengan harga yang relatif terjangkau, disini kita bisa memilih berbagai macam souvenir yang menggambarkan adat istiadat jawa yang kental dan penuh dengan tradisi, seperti miniatur wayang, kipas batik, entong hias dan souvenir khas pedesaan lainnya yang semua itu dapat menjadi opsi dalam memilih souvenir.`

Kata para pendatang yang pernah datang ke Jogja mereka rata rata berkata bahwa jogja adalah tempat yang menyenangkan untuk berburu berbagai jenis souvenir dengan harga yang bisa disesuaikan dengan budget yang dikmiliki pembeli. Karena jogja menawarkan berbagai jenis kerajinan dengan anekaragam bentuk dan harga yang dapat dipilih sesuai dengan selera dan kemampuan membelinya. grosir souvenir pernikahan


Demikian artikel dari saya ada kurang lebihnya saya mohon maaf yang sebesar besarnya, mungkin untuk yang ingin informasi yang lebih mendetail tentang souvenir khas kota jogja bisa berkunjung langsung aja ke sini, biar semua lebih jelas dan tiada rahasia diantara kita, cie cie, apaan tu. Oke mungkin itu aja ya guys, untuk tips dalam memilihi souvenir yang lain bisa juga kunjungi link yang ada di atas, terimakasih :).

No comments:

Post a Comment