Sunday, January 1, 2017

SOUVENIR NIKAH SIONO


Mau nikah tapi bingung mau memulai dari mana? Rencanakan dulu mencari souvenir nikah yang pinggin kamu berikan kepada para tamu undangan. Mau souvenir yang moderen, trasisional, mahal, atau sesuai dengan anggaran yang anda miliki? Semua pilihan itu ada ditagan anda. Tapi menurut saya nggak usah berlebihan deeh yang penting maksud dan tujuan yang kita berikan dapat bermanfaat bagi orang lain dan bisa mendatangkan pahala.

Souvenir mahal memang terlihat menarik, tapi jika itu tak sesuai dengan kantong kita apa boleh buat kan? Kita menjadi orang yang apa adanya saja ya gan, karena kepalsuan itu tidaklah baik, itu bisa merusak kesucian pernikahan antara kedua mempelai. Jangan biarkan souvenir pernikahan menjadi barang yang sia-sia dan berakhir di tempat sampah sajaberikan makna yang mendalam dari barang yang anda pilih untuk diberikan kepada orang tersayang.
grosir souvenir pernikahan yang memiliki bentuk yang unik dan lucu tidak salah bila digunakan sebagai pernikahan kita, mungkit itu dapat menggambarkan pasangan kita yang terlihat lucu dan menarik. Namun, perhatikan pula kegunaannya bagi penerima. Kenangan yang kita berikan tidak akan menjadi abadi jika kita hanya memberikan souvenir nikah yang umum dan mainstream atau pasaran.

Souvenir yang memiliki manfaat tentu akan lebih berkesan karena dapat digunakan dan diingat lebih lama. Nah, beberapa barang yang mungkin bermanfaat dan bentuknya unik-unik pantas dijadikan grosir souvenir pernikahan seperti pembatas buku, lilin aromatherapy, bibit tanaman, centong kayu, sendok-garpu, pembuka botol, pemotong kuku, kalender abadi, dan banyak lagi.
Sumber : http://make-your-wedding.blogspot.co.id

Agak narsis ngga apa-apa lah ya. Anda juga bisa mengasih foto selfie anda dan dicetak berwarna dalam ukuran 3r dan kemudian diberi sedikit pita keemasan, nah jadilah souvenir nikah unik yang anti mainstream dan anda dapat selalu diingat oleh tamu undangan dengan baik, karena anda telah memberikah foto terbaik anda kepada tamu undangan untuk mereka lihat saat mereka rindu kepada anda, tetapi jangan foto telanjang ya? Karena itu tidaklah baik.

Tissue toilet juga layak lho untuk dijadikan souvenir, karena pengaruh barat indonesia sekarang masyarakatnya sudah tidak asing lagi untuk cebok dengan tisu, bahkan mereka merasa tidak canggung lagi. Jos sekali kan, selain harganya murah kita juga dapat membantu menghemat air, sehingga air terbuang sia sia akan tertangani, Betapa mulianya anda.

Mungkin anda adalah orang yang termasuk aneh dan nyentrik, anda bisa memakai pakian anda sebagai souvenir  pernikahan yang akan anda berikan kepada para tamu undangan. Pasti tamu undangan akan terkejut dan terkaget kaget karena anda begitu berani dan menantang. Bentuknya yang imut, lucu, dan menggemaskan ini tersedia dalam berbagai warna. Kalau kamu tertarik, bisa kontak kami untuk pilihan warna yang tersedia.

Begitu juga jika anda malas mencari souvenir dan pingin souvenir super aneh anda juga dapat memakai pembalut wanita sebagai souvenir super aneh yang  pingin kamu berikan kepada tamu undangan. Yaa mungkin anda akan dianggap sebagai orang gila, hahaha, tapi itu anti mainstream, jika anda ingin mencobanya ya boleh saja. Ada pilihan untuk kasih nama mempelai di bagian belakang. Tapi bisa juga dikosongkan tidak diisi apa-apa. 300 pcs: Rp2.600/pcs, 500 pcs: Rp2.400/pcs, 800 pcs: Rp2.200/pcs.

Tas anjing atau tas bermerek seharga puluhan juta juga dapat dipilih, Tas ini nanti sablonnya bisa kamu pilih mau seperti apa. Terutama di gambar siluet dan nama mempelai. Gambar bisa disesuaikan dengan keinginan anda. Anda tinggal meminta desain ke desainer sesuai dengan yang anda inginkan dan nantinya biar sablonnya dikerjakan oleh tukang sablon. Dan taraa, jadilah tas unik dengan desain menarik sebagai souvenir.

Jika ada pertanyaan ini barangnya siapa, milik siapa, kapan dimana dan bagaimanadasar kepo. Secara fungsi ngga terlalu memberikan kontribusi buat aktifitas kok, ini cuma barang hias yang fungsinya dipajang di lemari, meja, ruang tamu, dan lainnya. Souvenir pengias ruangan bisa menjadi pilihan yang akan disukai oleh para tamu undangan untuk menghias ruang tamu mereka dan membuat para tamunya tau bahwa kamu sudah menikah.


No comments:

Post a Comment