Friday, January 13, 2017

SOUVENIR JALAN KEMENANGAN DAN KESETIAAN

Pilih grosir souvenir pernikahan jangan setengah setengah, karena pekerjaan yang dilakukan dengan setengah setengah akan menuai hasil yang tidak maksimal dalam pernikahan anda. Inspirasi souvenir pernikahan juga dapat ditemukan dengan sangat mudah di internet. Pergi ke images dan juga dapatkan berbagai model contoh souvenir pernikahan. Jadi pilihlah souvenir sesuai dengan keinginan anda ya.

Bahkan dari situ terkadan jugag anda juga bisa menemukan penjualnya. Anda harus memilih toko yang bagus untuk memilih grosir souvenir pernikahan. Seperti di mol pasar, swalayan dan bukan di apotek ya. Anda juga bisa membandingkan harga penjual souvenir pernikahan satu dengan lainnya untuk mendapatkan harga yang paling pas di kantong.

Dari gambar dan juga anda menemukan jenis souvenir yang cocok. Kebanyakan penjual souvenir online menjual souvenirnya dengan menampilkan foto souvenir yang mereka jual beserta dengan harganya. Nah dari situ anda dapat memilih mana souvenir yang paling tepat. Anda selanjutnya juga dapat pergi ke pusat souvenir pernikahan atau grosir souvenir pernikahan untuk menanyakan barang yang anda maksudkan.

Yang satu ini memang tidak wajib ada di setiap resepsi pernikahan. Sebenarnya resepsi pernikahan itu tidaklah wajib, yang pentingkan akad nikahnya. Akan tetapi kalau melaksanakan resepsi maka anda wajib untuk memberikan souvenir. Namun, untuk ungkapan rasa terima kasih kita kepada saudara, sahab at, rekan kerja dan para tamu yang sudah datang ke acara resepsi

Ini adalah kado atau hadiah souvenir dari kedua pasangan yang sedikit memoles benda biasa. Bayangkan jika anda membuat sesuatu yang biasa menjadi luar biasa. Pasti para tamu pernikahan anda akan sangat terkejut dan terkesan dengan anda sehingga anda menjadi waw di mata mereka. Yang tadinya tak terpakai namun sangat bernilai jika dikemas dalam bentuk berbeda, unik juga kreatif.

Kaleng sederhana yang bermanfaat dengan berbagai macam kegunaanya termasuk hiasan pot untuk tanaman bunga. Selain kaleng anda juga dapat menggunakan bekas botol kecap ataupun dengan wadah minyak yang sudah tidak terpakai sebagai pot tanaman, itu akan menghemat pembuatan souvenir yang akan anda gunakan dalam pernikahan nanti.

Kedua gambar yang ada diatas ini, yang pertama adalah gambar souvenir pernikahan berbentuk tempat perhiasan monte atau manik manik yang disusun menjadi gelang atau kalung bisa juga digunakan sebagai souvenir. Mungkintamu undangan anda yang berjenis kelamin perempuan akan menyukainya dan akan terus menggunakannya dimanapun mereka berada.

Sedangkan yang dibawahnya adalah souvenir pernikahan berbentuk handuk mandi atau souvenir handuk besar. Handuk memang sangat dibutuhkan bagi seseorang yang sudah mandi. Bayangkan saja jika setelah mandi tetapi tidak menggunakan handuk pasti akan terasa ada yang kurang. Nggak mau kan pernikahan anda menjadi kurang bermutu karena ada sesuatu yang kurang.

Salah satu ciri khas kota Jogja adalah batik. Kain ini tidak hanya dibuat pakaian saja, tapi juga dimanfaatkan menjadi beragam bentuk seperti dompet, gantungan kunci, tas, dan sepatu. Sepatu yang diberikan nggak perlu bermerek, yang penting itu sepatu aja. Karena sepatu bermerek yang akan anda gunakan dapat membuat kantong anda jebol.

Anda bisa memberikan souvenir dompet batik di hari pernikahan. Selain bermanfaat, anda juga ikut menjadi budaya bangsa. Selop batik juga ada lho pengrajinnya, anda cari aja di mendia sosial atau online dan anda akan menemukan pedagangnya yang sangat antusias menjualnya kepada anda.



No comments:

Post a Comment